Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Teknologi No Code Makin Penting Dalam Transformasi Bisnis

Rabu, 16 Agustus 2023 – 23:45 WIB
Teknologi No Code Makin Penting Dalam Transformasi Bisnis - JPNN.COM
Jadwal konferensi “No-Code” day di berbagai negara. Foto: dokumentasi iSystem Asia

jpnn.com, JAKARTA - Teknologi No-Code menjadi kunci penting dalam upaya transformasi bisnis. Teknologi ini memungkinkan perusahaan beradaptasi dalam lingkungan yang berubah dengan cepat.

Managing Director iSystem Asia Aina Neva Fiati mengatakan dalam era digital yang terus berkembang, teknologi No-Code menjadi kunci penting dalam transformasi bisnis.

"Menyambut era digital dengan teknologi No-Code, Creatio menyelenggarakan konferensi No-Code Day ke berbagai negara untuk menunjukkan dampak inovatif yang telah dihasilkan oleh pendekatan No-Code ini," ujar Aina dalam keterangannya, Rabu (16/8).

Acara tersebut adalah forum bagi profesional, praktisi IT, dan inovator untuk berbagi pandangan tentang peran No-Code dalam memacu transformasi digital.

Tak hanya di Indonesia, acara itu digelar di sejumlah negara seperti Australia, Indonesia, Poland, the UK, France, Canada, Germany, United Arab Emirates, dan Israel dengan tema No-Code Day.

Teknologi no-code memungkinkan pembuatan solusi custom tanpa ketergantungan pada tim IT, juga memberikan keunggulan kompetitif yang signifikan.

Dalam bisnis, pengambilan keputusan strategis dan operasional harus dilakukan dengan cepat.

Teknologi No-Code menghilangkan hambatan pengembangan sistem, memungkinkan perusahaan untuk merespons perubahan dengan cepat, mendorong inovasi, dan tanggapan yang lebih baik terhadap pelanggan.

Aina Neva Fiati mengatakan dalam era digital yang terus berkembang, teknologi No-Code menjadi kunci penting dalam transformasi bisnis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close