Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tekuk Irak 3-0, Ghana Juara Tiga Piala Dunia U-20

Minggu, 14 Juli 2013 – 02:42 WIB
Tekuk Irak 3-0, Ghana Juara Tiga Piala Dunia U-20 - JPNN.COM
ISTANBUL — Ghana menjaga nama baik benua Afrika dengan merebut peringkat ketiga dalam Piala Dunia U-20 yang berlangsung di Turki. The Black Satellites -julukan Ghana- merebut tempat ketiga ini usai menaklukan wakil Asia, Irak dengan skor telak 3-0 pada laga perebutan tempat ketiga yang berlangsung di Turk Telekom Arena, Istanbul, Sabtu (13/7).

Dalam laga ini, Ghana membuka keunggulan saat laga baru berjalan 35 menit.  Saat itu umpan Moses Odjer dari sepak pojok berhasil disundul Joseph Attamah ke dalam jala Irak yang dijaga Mohammed Hameed. 1-0 untuk Ghana.

Tak puas dengan kedudukan ini Ghana menutup babak pertama dengan gol tambahan beberapa saat sebelum peluit paruh pertama berbunyi. Kali ini tembakan Ebenezer Assifuah ke tiang jauh memaksa Hameed memungut bola untuk kali kedua di babak pertama. Skor 2-0 untuk Ghana menandai turun minum.

Memasuki babak kedua Irak sebenarnya mendapatkan sejumlah peluang. Saying tidak mulusnya penyelesaian akhir membuat tim 1001 malam tersebut tak kunjung mengejar ketertinggalan.

ISTANBUL — Ghana menjaga nama baik benua Afrika dengan merebut peringkat ketiga dalam Piala Dunia U-20 yang berlangsung di Turki. The Black

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close