Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tekuk Wolverhampton, Manchester United Salip Rekor Milik Arsenal

Senin, 30 Agustus 2021 – 03:00 WIB
Tekuk Wolverhampton, Manchester United Salip Rekor Milik Arsenal - JPNN.COM
Gelandang Manchester United Paul Poga (sleding) coba menghalau pergerakan bintang Wolverhampton Wanderers, Adama Traore, dalam lanjutan Liga Premier. Foto: Twitter @ManUtd

jpnn.com, WOLVERHAMPTON - Manchester United berhasil membawa pulang tiga poin usai mengalahkan tuan rumah, Wolverhampton Wanderers, 1-0 di Molineux Stadium, Minggu (29/8) malam WIB.

Gol tunggal Mason Greenwood pada menit 80' memastikan kemenangan pasukan Ole Gunnar Solskjaer di pekan ketiga Liga Premier ini.

Kiper Manchester United, David De Gea, melakukan dua penyelematan penting di babak kedua, tepatnya pada menit ke-71 untuk menghindarkan gawangnya dari kebobolan.

Diawali dari sepak pojok, bola mengarah ke pemain Wolverhampton dan sundulan ke arah gawang terjadi. De Gea dengan sigap menepis, tetapi bola jatuh ke kaki lawan, beruntung kiper asal Spanyol ini kembali bisa menghalaunya.

Terlalu asyik menyerang, tuan rumah justru kebobolan pada menit 80' lewat tembakan keras Greenwood memanfaatkan assist Raphael Varane yang tak mampu dihalau dengan sempurna kiper Wolves, Jose Sa.

Skor 1-0 keunggulan United bertahan hingga laga usai.

Manchester United berhasil bawa pulang tiga poin usai mengalahkan tuan rumah, Wolverhampton Wanderers, 1-0 di Molineux Stadium, Minggu (29/8) malam WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close