Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Telan Pil Pahit, Real Madrid Gagal ke Final Audi Cup 2019

Rabu, 31 Juli 2019 – 07:15 WIB
Telan Pil Pahit, Real Madrid Gagal ke Final Audi Cup 2019 - JPNN.COM
Kiper Real Madrid Keylor Navas melakukan banyak penyelamatan saat timnya kalah dari Tottenham Hotspur. Foto: Marca

jpnn.com, MUNICH - Real Madrid kembali harus menelan pil pahit. Setelah mendapat hasil buruk di turnamen pramusim International Champions Cup, Real juga gagal ke final Audi Cup 2019.

Dalam semifinal melawan Tottenham Hotspur di Allianz Arena, Munich yang berakhir Rabu (31/7) dini hari WIB, Real kalah 0-1. Satu-satunya gol dalam laga tersebut diciptakan Harry Kane di menit ke-22.

Tim asuhan Zinedine Zidane tampil buruk di babak pertama. Bayangan tragedi di New York, saat dihantam Atletico Madrid 3-7 sepertinya masih terlihat di wajah empat starter di lini belakang Madrid; Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos dan Marcelo.

Untung Keylor Navas tampil apik mengawal gawang Madrid, membuat sejumlah penyelamatan. Di babak kedua, Los Blancos tampil lumayan, tetapi gagal menyamakan kedudukan.

BACA JUGA: Zinedine Zidane Terluka Setelah Real Madrid Dibantai Tetangga 3-7

"Saya tidak bahagia dengan kekalahan ini, tetapi kami sudah tampil lebih baik. Keylor sangat bagus. Namun, semuanya sudah jelas, kami satu tim," kata Zidane seperti dikutip dari Marca.

Zidane bersikeras bahwa timnya saat ini akan siap saat musim kompetisi yang sesungguhnya mulai. Di sisi lain, dia enggan memberi komentar soal saga transfer Paul Pogba dari Manchester United.

"Anda tidak harus terus bertanya soal itu. Saya sudah yakin, percaya dengan pemain saya. Kami tidak akan kehilangan kepercayaan diri karena hasil pramusim, kompetisi di depan sangat panjang," kata Zidane.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane masih percaya pasukannya akan siap memulai kompetisi yang sesungguhnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close