Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Telanjur Keluar Duit untuk Perawatan Tubuh Malah Ditinggal Selingkuh

Jumat, 04 Desember 2020 – 22:00 WIB
Telanjur Keluar Duit untuk Perawatan Tubuh Malah Ditinggal Selingkuh - JPNN.COM
Ilustrasi: Jujuk Suwandono/Radar Surabaya

jpnn.com - Karin -nama samaran- bisa dibilang istri yang selalu berupaya menyenangkan suami. Wanita yang kini berusia 37 tahun itu rela menghabiskan banyak uang demi memperbaiki penampilannya pasca-melahirkan.

Kini Karin punya bodi aduhai. Wajahnya juga dipermak.

Tujuannya tentu saja menjadi wanita yang tidak hanya berbodi aduhai, tetapi juga memiliki wajah memesona. Anggap saja agar mendekati penampilan artis drama Korea alias drakor.

Namun, itu semua bukan jaminan bagi Karin memiliki suami setia. Sebut saja suami Karin itu dengan panggilan Donwori.

Alih-alih tambah sayang kepada Karin, pria 40 tahun itu justru demen berselingkuh. Alasan Donwori cari selingkuhan pun aneh, yakni menganggap bodi Karin kurang berisi.

Karin menuturkan, Donwori menganggap bodinya kurang yahud. Bagi Donwori, tubuh Karin yang menurutnya kurang yahud itu berefek saat berhubungan suami istri.

“Sudah kadung perawatan biar badan langsing seksi, eh malah pilih yang berisi. Sia-sia saya selama ini berusaha tampil dengan body goals kayak artis-artis Korea,” ujar Karin dengan nada jengkel.

Ternyata Donwori tak terpuaskan oleh Karin yang berbodi mulus dan langsing. Oleh karena itu, Donwori mencari-cari alasan untuk berselingkuh.

Perjuangan Karin merawat wajah dan bodi demi penampilan layaknya artis drama Korea ternyata bukan jaminan punya suami setia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close