Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Telat Dapat Surprise Ultah, Gita Gutawa Sumringah

Sabtu, 16 Agustus 2014 – 15:17 WIB
Telat Dapat Surprise Ultah, Gita Gutawa Sumringah - JPNN.COM

jpnn.com - PENYANYI Gita Gutawa merasa senang mendapat kejutan ulang tahun dari para penggemarnya- Gita Lovers. Meski kejutan itu telat empat hari dari tanggal lahirnya, namun dara berusia 21 tahun ini tetap gembira.

Maklum, Gita memang jarang terlihat menghiasi layar kaca lantaran tengah menyelesaikan kuliahnya di luar negeri. Kejutan itu diberikan saat ia tengah diwawancarai mengenai kesibukannya saat ini, tiba-tiba para Gita Lovers datang membawa sebuah kue ultah lengkap dengan lilin berangka 21.

"Kaget tentunya, ultah aku sih empat hari yang lalu dan baru ketemu sama Gita Lovers sekarang. Makasih buat para Gita Lovers," ucap Gita di salah satu infotainment, Sabtu (15/8).

Pertambahan usainya kali ini, dimaknai dara berlesung pipi ini sebagai bentuk pembuktian dalam berkarya di industri musik, yang selama ini dianggap mendompleng nama besar ayahnya, Erwin Gutawa.

"Ini bisa jadi momentum lebih dewasa dan mandiri. Mungkin dulu di bawah bayang-bayang papa, sekarang lebih ke arah positif aja dan menunjukkan bahwa aku juga bisa," bebernya. (chi/jpnn)

PENYANYI Gita Gutawa merasa senang mendapat kejutan ulang tahun dari para penggemarnya- Gita Lovers. Meski kejutan itu telat empat hari dari tanggal

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close