Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Telat Gabung Timnas, Ini Penjelasan Rivaldo Ferre

Jumat, 08 Maret 2019 – 15:58 WIB
Telat Gabung Timnas, Ini Penjelasan Rivaldo Ferre - JPNN.COM
Todd Rivaldo Ferre, pemain Timnas Indonesia U-23. Dia baru bergabung dalam pemusatan latihan. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - Pemain Timnas U-23 Todd Rivaldo Ferre akhirnya bergabung dengan pemusatan latihan skuat Garuda Muda di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (8/3).

Dia mengaku, sengaja telat bergabung karena ada urusan keluarga yang tak bisa ditinggalkan di Jayapura, Papua. Pemusatan latihan sendiri, sudsh dimulai sejak Senin (4/3) lalu.

"Kemarin sudah minta izin dengan coach makanya terlambat bergabung. Saya ada urusan keluarga di Jayapura," katanya, usai latihan.

BACA JUGA: Kabar Terbaru dari Timnas U-22: Indra Sjafri Panggil 7 Pemain Baru

Rivaldo mengakui, selama ini dia juga berlatih sendiri di Jayapura, sehingga tak masalah baginya langsung mengikuti menu latihan dari Pelatih Indra Sjafri.

"Saya menyesuaikan saja, kebetulan saya terlambat datang. Kendala tak ada, karena kebetulan saya juga latihan sendiri selama di sana," terangnya.

Memang, pantauan JPNN, Rivaldo langsung melahap menu latihan yang diberikan oleh Indra. "Saya sangat bersemangat hari ini," tandasnya. (dkk/jpnn)

Pemain Timnas U-23 Todd Rivaldo Ferre akhirnya bergabung dengan pemusatan latihan skuat Garuda Muda di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (8/3).

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close