Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Telat Latihan, Hazard Kena Hukuman

Jumat, 08 November 2013 – 10:31 WIB
Telat Latihan, Hazard Kena Hukuman - JPNN.COM

jpnn.com - LONDON - Teka-teki mengenai keputusan pelatih Chelsea, Jose Mourinho membangu cadangkan Eden Hazard dalam laga kontra Schalke, Kamis (7/11) kemarin akhirnya terungkap. Mourinho ternyata memang sedang menghukum gelandang asal Belgia tersebut.

Hukuman itu dijatuhkan karena Hazard bertindak indisipliner sebelum laga. Hazard ternyata datang terlambat dalam sesi latihan. Hal itu tak ditolerir oleh Mourinho yang selama ini memang dikenal sebagai pelatih dengan disiplin tinggi.

"Saya tak mau berbohong. Dia tidak cedera. Hazard hanya melupakan waktu latihan. Tapi sebaiknya hal ini diselesaikan saja. Dia masih muda," terang Mourinho sebagaimana dilansir laman Sky Sport.

Menurut Mourinho, hukuman dengan cara membangku cadangkan Hazard merupakan solusi yang tepat. Mourinho menambahkan, dirinya bertindak sebagai seorang ayah bagi Hazard. Karena itu, keputusan tak memainkan Hazard dianggap sebagai sebuah edukasi.

Tapi, Hazard tak perlu berlama-lama menerima hukuman. Mourinho tetap menganggap mantan pemain Lille tersebut sebagai nyawa Chelsea. Indikasinya, Mourinho bakal menurunkan Hazard saat Chelsea menjamu West Bromwich Albion, Sabtu (9/11) besok.

"Melawan West Brom, dia akan masuk tim. Dia adalah pemain dengan talenta besar. Dia akan duduk di bangku cadangan atau bisa juga bermain. Hazard sangat sedih karena tak bisa bermain lawan Schalke," tegas mantan nahkoda Inter Milan tersebut. (jos/jpnn)

 

LONDON - Teka-teki mengenai keputusan pelatih Chelsea, Jose Mourinho membangu cadangkan Eden Hazard dalam laga kontra Schalke, Kamis (7/11) kemarin

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA