Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Telkom Bakal Gabungkan IndiHome dan Telkomsel

Kamis, 06 April 2023 – 17:26 WIB
Telkom Bakal Gabungkan IndiHome dan Telkomsel - JPNN.COM
PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (TLKM) akhirnya menyatukan dua anak usahanya, yakni Telkomsel dan IndiHome. Foto: Telkomsel

jpnn.com, JAKARTA - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (TLKM) akhirnya menyatukan dua anak usahanya, yakni Telkomsel dan IndiHome.

Hal itu tercermin dari penandatanganan Perjanjian Pemisahan Bersyarat (Conditional Spin-off Agreement/CSA) dengan Telkomsel pada Kamis (6/4).

IndiHome merupakan pemain fixed broadband terbesar di Indonesia yang dimiliki 100% oleh Telkom. 

Pemisahan usaha dan integrasi ini sejalan dengan inisiatif Fixed Mobile Convergence (FMC).

Adapun penandatanganan perjanjian ini merupakan bagian penting dalam mengimplementasikan strategi TelkomGroup untuk menyediakan variasi layanan broadband terbaik, memperkuat bisnis, dan mewujudkan inklusi digital di Indonesia.

Proses integrasi layanan broadband untuk pelanggan ritel TelkomGroup adalah bagian dari tranformasi bisnis ‘Five Bold Moves’ untuk memperkuat posisi perusahaan," Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah dalam siaran persnya, Jumat.

Telkomsel merupakan salah satu lini bisnis andalan Telkom yang memungkinkan masyarakat memperoleh layanan broadband lebih luas.

Nantinya, pelanggan dapat berpindah tempat dengan bebas, tanpa khawatir kehilangan layanan, demi mewujudkan inklusi digital.

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (TLKM) akhirnya menyatukan dua anak usahanya, yakni Telkomsel dan IndiHome.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close