Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Telkom Group Gelar Event Internasional BATIC 2023, Bakal ada Kejutan

Selasa, 05 September 2023 – 17:45 WIB
Telkom Group Gelar Event Internasional BATIC 2023, Bakal ada Kejutan - JPNN.COM
Kiri-kanan: SVP Corporate Communication & Investor Relation Telkom Ahmad Reza, Direktur Wholesale & International Service Telkom, Bogi Witjaksono, Chief Executive Officer Telkom Indonesia Internasional (Telin) Budi Satria Dharma Purba saat press conference Bali Annual Telkom International Conference (BATIC) 2023, di The Westin Resort Nusa Dua Bali, Selasa (5/9). Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, BALI - PT Telkom Indonesia (Telkom) melalui anak perusahaannya, PT Telekomunikasi Indonesia International (Telin) menggelar rangkaian konferensi internasional Bali Annual Telkom International Conference (BATIC) 2023, pada 5-8 September 2023, di The Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Indonesia.

Acara yang digelar sejak 2000 ini telah memasuki tahun ke-8.

BATIC merupakan forum telekomunikasi internasional yang ditujukan pada komunitas telco global sebagai platform untuk saling bertemu, berdiskusi, membangun networking, dan berkolaborasi.

BATIC memiliki suasana acara dan konferensi yang unik, dibalut oleh keaslian, budaya, dan tradisi Indonesia, serta

keramahtamahan yang khas.

BATIC 2023 diperkirakan akan melebihi kesuksesan BATIC 2022 yang berhasil menghadirkan lebih dari 650 peserta dari 190 perusahaan global yang berasal dari Asia Tenggara, Adia Timur, Amerika Utara dan Tengah, Eropa, Timur Tengah, dan Australia.

Tahun ini akan ada seribu peserta dan 300 perusahaan telco dari 40 negara yang bakal ikut dalam event bergensi ini.

“Event BATIC merupakan wujud komitmen TelkomGroup dalam mempercepat transformasi digital, tidak hanya di kawasan domestik, tetapi juga di kancah internasional. Gelaran ini juga menjadi ajang showcase dan kolaborasi para pemain telco untuk bersama-sama menciptakan inovasi," ujar Senior Vice President Corporate Communication & Investor Relation Telkom, Ahmad Reza.

PT Telkom Indonesia (Telkom) melalui anak perusahaannya, PT Telekomunikasi Indonesia International (Telin) menggelar BATIC 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close