Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Telkomsel Hadirkan Paket Voucher Fisik Internet Murah, Cek Harganya

Selasa, 01 Februari 2022 – 00:25 WIB
Telkomsel Hadirkan Paket Voucher Fisik Internet Murah, Cek Harganya - JPNN.COM
Logo Telkomsel. Foto: Telkomsel

jpnn.com, JAKARTA - Telkomsel meluncurkan pilihan varian baru untuk paket voucher fisik internet yang lebih terjangkau bagi pelanggan layanan Telkomsel Prabayar.

Menariknya, harga voucher fisik itu mulai dijual dari Rp 8 Ribu untuk varian kuota data/internet 14GB dengan masa berlaku paket mulai dari 1 hari hingga 30 hari.

Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit mengatakan selama masa pandemi Covid-19 yang sudah dua tahun terakhir itu terjadi pergeseran tren perilaku pelanggan Telkomsel Prabayar secara umum.

"Pengguna cenderung lebih menyukai varian paket harian dengan kuota besar dan harga terjangkau," kata Basuki Sigit dalam siaran persnya, Senin (31/1).

Dia menambahkan voucher fisik itu menjadi salah satu solusi yang kini makin digemari oleh sejumlah pelanggan Telkomsel Prabayar.

"Kami terus melengkapi keunggulan dengan ragam pilihan masa berlaku paket harian, besaran kuota, dengan harga yang lebih terjangkau,” tuturnya.

Pelanggan Telkomsel Prabayar bisa mendapatkan tambahan pilihan varian paket Voucher Fisik Internet yang lebih fleksibel, seperti ketersediaan masa berlaku paket internet mulai dari 1 hari, 3 hari, 5 hari, 7 hari, hingga 30 hari.

Besaran varian kuota data paket semakin beragam mulai dari 1,5GB, 2,5GB, 3,5GB hingga 14GB.

Telkomsel merilis pilihan varian baru untuk paket voucher fisik internet yang lebih terjangkau untuk pelanggan layanan Telkomsel Prabayar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close