Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Telkomsel Lanjutkan Program Loyalitas

Sabtu, 16 Maret 2013 – 07:26 WIB
Telkomsel Lanjutkan Program Loyalitas - JPNN.COM
SURABAYA--Upaya operator untuk menguatkan pasar konsumennya datang dalam berbagai strategi. Salah satunya, strategi program loyalitas yang PT Telkomsel. Dengan program tersebut, operator milik negara itu berusaha untuk meningkatkan penjualan pulsa kepada konsumen.

   

Head of Sales and Customer Care Region Jawa Timur Division Harris Wijaya mengatakan, program loyalitas tersebut ditujukan untuk memperbesar daya beli pulsa pada konsumen. Menurutnya, konsumen masih punya peluang untuk menambah uang pulsa. "Sekitar 80 persen dari total pembelian pulsa dilakukan dalam voucher 5 ribu dan 10 ribu. Jika diibaratkan pulsa sebesar Rp 5 ribu dalam satu minggu, maka satu bulannya dia menghabiskan Rp 20 ribu untuk jatah pulsa," jelasnya.

   

Karena itulah, lanjut dia, syarat untuk mengikuti program loyalitas adalah mengisi pulsa minimal Rp 25 ribu. Dengan begitu pendapatan dari pembelian pulsa bisa tumbuh. Hal tersebut diakui Harris cukup berhasil.Untuk regional Jatim misalnya. Data recharge (isi ulang, Red)  pada 12 hari pertama bulan Maret tumbuh 20 persen dibanding periode yang sama tahun lalu.

   

"Meski bukan faktor satu-satunya. Program JURAGAN (Kejuran Rejeki Pelanggan, Red) punya pengaruh yang kuat. Terbukti, undian yang kedua ini diikuti oleh 681 ribu pelanggan pada area Jawa Bali. Padahal, periodenya hanya dari September 2012 hingga Februari 2013. Itulah yang membuat revenue kartu prabayar kami semakin menguat. Data terakhir, pendapatan kami melalui kartu prabayar sudah mencapai Rp 400 miliar per bulan," ujarnya.

   

SURABAYA--Upaya operator untuk menguatkan pasar konsumennya datang dalam berbagai strategi. Salah satunya, strategi program loyalitas yang PT Telkomsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
  • Bisnis

    Citilink Indonesia Terbangi Kendari

    Sabtu, 17 Juni 2017 – 04:16 WIB
    Citilink Indonesia Terbangi Kendari - JPNN.com
  • Bisnis

    Lion dan Batik Air Tambah Rute Baru

    Rabu, 07 Juni 2017 – 14:15 WIB
    Lion dan Batik Air Tambah Rute Baru - JPNN.com
  • Bisnis

    Juni 2017, Citilink Buka Rute Jakarta-Kendari

    Selasa, 30 Mei 2017 – 14:25 WIB
    Juni 2017, Citilink Buka Rute Jakarta-Kendari - JPNN.com
  • Bisnis

    Lion Air Siapkan Rute Bandung-Pekanbaru

    Jumat, 26 Mei 2017 – 16:16 WIB
    Lion Air Siapkan Rute Bandung-Pekanbaru - JPNN.com