Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Telkomsel Tawarkan Akses Gratis Spotify Premium, Begini Syaratnya

Selasa, 25 Agustus 2020 – 16:54 WIB
Telkomsel Tawarkan Akses Gratis Spotify Premium, Begini Syaratnya - JPNN.COM
Aplikasi musik Spotify di smartphone. Foto: Spotify

jpnn.com, JAKARTA - Telkomsel mengumumkan kolaborasi dengan layanan audio streaming, Spotify.

Dalam kerja sama tersebut, Telkomsel memberikan kesempatan kepada para pelanggan pascabayar untuk dapat mengakses Spotify Premium secara gratis selama tiga bulan pertama.

Termasuk mendengarkan lagu tanpa iklan, bebas akses lebih dari 50 juta lagu serta mengunduh konten untuk akses secara offline tanpa menggunakan kuota.

Managing Director Spotify Asia Tenggara, Gautam Talwar mengungkapkan, pihaknya percaya bahwa semua penggemar konten audio berhak memegang kendali atas pengalaman mendengar dan mengakses musik favorit dengan mudah, di mana pun mereka berada.

"Melalui kolaborasi dengan Telkomsel kami dapat membantu jutaan masyarakat Indonesia di seluruh nusantara yang tidak menggunakan kartu kredit untuk bisa mencoba berlangganan Spotify Premium selama tiga bulan,” ungkap Gautam dalam keterangan tertulis, Selasa (25/8).

Sementara itu, Head of Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin Tristam mengatakan, kolaborasi tersebut sebagai langkah yang tepat untuk dapat menghadirkan layanan dan produk yang customer-centric.

"Kami terus berfokus dalam mempermudah akses ke berbagai macam hiburan digital untuk pelanggan kami yang gaya hidupnya makin digital," katanya.

"Kami antusias untuk menawarkan keuntungan-keuntungan baru bagi para pengguna Spotify dengan metode pembayaran lebih mudah."

Telkomsel memberikan kejutan kepada para pelanggannya untuk kemudahan mengakses Spotify Premium secara gratis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close