Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Teman-teman yang Baik, Terima Kasih Sudah Berjuang Bareng Bamsoet

Rabu, 04 Desember 2019 – 11:36 WIB
Teman-teman yang Baik, Terima Kasih Sudah Berjuang Bareng Bamsoet - JPNN.COM
Bambang Soesatyo. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Partai Golkar Bambang Soesatyo alias Bamsoet menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pendukungnya di bursa calon ketua umum parpol berlambang pohon beringin itu.

Bamsoet yang sebelumnya hendak menantang Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto di musyawarah nasional (munas), memutuskan mundur demi rekonsiliasi dan keutuhan partainya.

“Teman-teman yang baik, dengan hati yang tulus saya menyampaikan ucapan rasa terima kasih yang tidak terhingga atas segala doa, kerja keras dan support-nya yang luar biasa atas perjuangan bersama kita selama ini dalam Munas Partai Golkar,” ujar Bamsoet melalui layanan pesan kepada para koleganya, Rabu (4/12).

Kader Golkar yang kini memimpin MPR RI itu mengatakan, kebesaran hati untuk menerima fakta politik sangat dihargai. Bamsoet menegaskan, keutuhan Golkar harus diutamakan ketimbang sekadar kemenangan dalam pemilihan celon ketua umum.

“Kita semua tahu bahwa sebenarnya titik kemenangan sudah terjangkau, tetapi, sudahlah. Kita harus dahulukan kepentingan yang lebih besar yakni, keutuhan Partai Golkar," tuturnya.

Oleh karena itu Bamsoet mengajak seluruh pendukungnya tetap menjaga kekompakan dan keutuhan Golkar. Mantan wartawan itu akan melanjutkan ikhtiarnya bersama seluruh elemen dan kader Golkar demi mengembalikan kejayaan partai pemenang Pemilu 2004 tersebut.

“Terakhir, kepada para sahabat ketua dan sekretaris DPD I dan DPD II Partai Golkar di seluruh Indonesia, saya juga menyampaikan ucapan rasa terima kasih. Semoga persaudaran yang selama ini kita bina menjadi persaudaraan tanpa tanpa kelas, tanpa jarak dan tanpa batas. Salam hormat,” pungkasnya.(ara/jpnn)

loading...