Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tembus 11 Ribu Ucapan Ultah, Oreo Diganjar Rekor MURI

Rabu, 14 September 2022 – 23:22 WIB
Tembus 11 Ribu Ucapan Ultah, Oreo Diganjar Rekor MURI - JPNN.COM
MURI memberikan penghargaan atas pecahnya rekor Pemajangan Ucapan Ulang Tahun Sebanyak 11 ribu ucapan selamat terkumpul dalam momen ulang tahun ke-110 . Foto dok. Mondelez Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Museum Rekor Indonesia (MURI) memberikan penghargaan atas pecahnya rekor Pemajangan Ucapan Ulang Tahun Terbanyak yang dilakukan Oreo di ulang tahun ke-110.

Sebanyak sebelas ribu ucapan selamat terkumpul dalam momen ulang tahun brand Mondelez International itu.


"Terima kasih atas antusiasme masyarakat Indonesia yang telah setia menemani perjalanan Oreo hingga berusia lebih dari satu abad," kata Vega Gupta selaku Marketing Manager Oreo, Mondelez Indonesia," Rabu (14/9).

Vega menambahkan, pemecahan rekor MURI itu juga makin memacu pihaknya untuk terus menjadi inspirasi momen keseruan bersama keluarga dalam kelanjutan perayaan #WishOreo110.

Serangkaian kegiatan telah dihadirkan pada perayaan ulang tahun Oreo ke-110 tahun ini.

Salah satunya bersama HALUU World dengan menghadirkan berbagai instalasi seni di area atrium Mal Central Park dan telah dilaksanakan pada 10-11 September 2022 yang melibatkan banyak pihak.

Momen lebih dari satu abad ini juga menjadi kesempatan bagi Oreo meluncurkan produk baru varian spesial ulang tahun“Birthday Cake Flavor".

Sementara itu, perwakilan MURI, Galuh Wulandari Sasongko, menyampaikan apresiasi atas keberhasilan Oreo dalam pemecahan rekor kali ini. Pihaknya berharap produk ini makin eksis di masyarakat.

MURI memberikan penghargaan atas pecahnya rekor Pemajangan Ucapan Ulang Tahun Terbanyak yang dilakukan Oreo di ulang tahun ke-110

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close