Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tembus 4 Besar India Open 2023, Ginting Merindukan Momota

Jumat, 20 Januari 2023 – 19:35 WIB
Tembus 4 Besar India Open 2023, Ginting Merindukan Momota - JPNN.COM
Anthony Sinisuka Ginting (kanan) menyalami Li Shi Feng seusai laga di 8 Besar India Open 2023. Foto: BWF/Badminton Photo

jpnn.com - NEW DELHI - Anthony Sinisuka Ginting mengaku pengin menyamai level permainan Viktor Axelsen.

Pemain kelahiran Cimahi, Jawa Barat yang kini nangkring di anak tangga ketiga dunia itu juga mengungkap kerinduannya kepada Kento Momota.

"Saya benar-benar ingin menjadi juara. Setiap pemain ingin menjadi juara di setiap turnamen, tetapi itu memang tidak mudah," ujar Ginting setelah memastikan tiket semifinal India Open 2023.

Ginting masuk 4 Besar turnamen Super 750 itu setelah di perempat final yang digelar di KD Jadhav Indoor Hall, Jumat (20/1) malam WIb, mengalahkan tunggal putra China Li Shi Feng 21-11 17-21 21-18.

Selanjutnya, Ginting akan meladeni pemain Thailand ranking delapan dunia Kunlavut Vitidsarn di semifinal besok.

"Saya harus berusaha keras untuk tetap fokus sejak babak pertama. Setiap pertandingan, seperti hari ini, saya berpikir bahwa saya bermain di final, karena setiap pemain di tunggal putra saat ini sangat tangguh," katanya.

Ginting menyadari meraih gelar juara tunggal putra saat ini sangat sulit, apalagi Viktor Axelsen masih terus menyapu hampir semua lawannya.

"Saya harus naik level untuk menyamai Axelsen. Tidak hanya saya. Semua harus bekerja keras setiap kali bermain melawan dia. Kami harus bekerja keras tidak hanya di pertandingan, tetapi juga saat latihan," tuturnya.

Ginting menyadari meraih gelar juara tunggal putra saat ini sangat sulit, apalagi Viktor Axelsen masih perkasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close