Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tembus Semifinal, Hummels: Jerman Layak Juara Piala Dunia

Sabtu, 05 Juli 2014 – 05:08 WIB
Tembus Semifinal, Hummels: Jerman Layak Juara Piala Dunia - JPNN.COM
Mats Hummels menyundul bola ke gawang Prancis. Hummels berhasil membawa Jerman ke babak semifinal Piala Dunia 2014. Foto: Skysport.

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - Jerman menjadi tim yang paling stabil dalam empat Piala Dunia terakhir. Tim Panser, julukan Jerman selalu bisa menembus babak semifinal pesta sepakbola empat tahunan itu.

Terbaru, Jerman sukses melangkah ke semifinal setelah menumbangkan Prancis dengan skor 1-0 (1-0) pada babak perempat final yang dilangsungkan di Estadio Maracana, Jumat (4/7) malam WIB.

Kemenangan itu ternyata membuat konfidensi Jerman langsung terdongkrak. Tim Panser kini bahkan berani membicarakan peluang untuk melenggang ke podium juara pada akhir turnamen nanti.

“Kami memainkan sepakbola yang bagus. Ini memberi kesempatan bagi kami untuk memenangkan tropi juara,” terang bek Jerman, Mats Hummels sebagaimana dilansir laman FIFA.

Hummels yang juga menjadi pencetak gol kemenangan Jerman menambahkan, kans timnya untuk mengangkat tropi juara sangat besar. Pasalnya, Jerman sudah menunjukkan banyak hal bagus di Brasil.

“Kami bertahan dengan baik, dengan gairah dan determinasi. Hal itu harus terus ditingkatkan di setiap pertandingan. Saya pikir kami memang layak menang atas Prancis,” tegas Hummels. (jos/jpnn)

RIO DE JANEIRO - Jerman menjadi tim yang paling stabil dalam empat Piala Dunia terakhir. Tim Panser, julukan Jerman selalu bisa menembus babak semifinal

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA