Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tempa Kemampuan di Filipina

Selasa, 30 Oktober 2012 – 09:01 WIB
Tempa Kemampuan di Filipina - JPNN.COM
JAKARTA - Sukses menyabet gelar juara Preseason Tournament ternyata belum membuat Pelita Jaya (PJ) Esia Jakarta puas. Gelar tersebut hanya dianggap sebagai milestone untuk meraih target yang lebih tinggi: juara di akhir musim Speedy NBL Indonesia 2012/2013.

   

Nah, tak ingin terlena dengan gelar pertama tersebut, PJ langsung merencanakan mengirimkan armadanya untuk menjalani TC di Filipina 5-14 November mendatang. Di negara penguasa basket Asia Tenggara tersebut, Andy "Batam" Poedjakesuma dkk bakal berjibaku kontra beberapa tim universitas dan dua tim D-League.

   

"Coach Nath yang mencarikan lawan. Untuk pastinya memang belum tahu berapa kali bertanding. Ini sudah kami rencanakan sejak jauh-jauh hari. Namun akhirnya diputuskan menjelang seri pertama ini," terang  Ronald Simanjuntak, general manager (GM) PJ saat ditemui setelah latihan rutin di Hall Basket Senayan Jakarta kemarin sore (29/10).

   

Rencana TC yang mepet dengan seri pertama memang sudah menjadi strategi dari manajemen dan pelatih PJ. Mereka berharap, memori Batam dkk masih melekat dengan berbagai pelajaran yang didapat di Filipina. Tujuannya, hal itu bisa menjadi daya ledak bagi PJ saat mengarungi ketatnya seri reguler NBL Indonesia mendatang.

   

JAKARTA - Sukses menyabet gelar juara Preseason Tournament ternyata belum membuat Pelita Jaya (PJ) Esia Jakarta puas. Gelar tersebut hanya dianggap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close