Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tempat Ini Jadi Alternatif untuk Bercinta yang Bikin Wow...

Rabu, 20 Juli 2016 – 02:00 WIB
Tempat Ini Jadi Alternatif untuk Bercinta yang Bikin Wow... - JPNN.COM
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - Kamar mandi pada intinya tidak cuma tempat untuk bersantai atau mandi saja. Untuk orang yang sudah mempunyai pengalaman seksual yang panjang, bercinta di air juga bisa menjadi semacam tempat untuk memperoleh pengalaman erotis serta sensual yang baru.

Kamar mandi yang lembab dengan uap air serta air hangat ditambah dengan gairah yang menggelora adalah perpanduan yang prima untuk pasangan yang tengah bercinta. Tempat ini bisa jadi alternatif bercinta yang amat direferensikan selain kamar tidur.

Beberapa posisi yang bisa Anda praktikkan ketika bercinta di bawah air.

1. Soap and a grope

"Anda berdiri dengan punggung menghadap si dia, lutut Anda sedikit ditekuk sambil Anda bersandar ke dinding atau bak kamar mandi. Kemudian pasangan Anda akan mulai melakukan penetrasi dari belakang,” kata penulis 365 Sex Thrills, Lisa Manis, seperti dilansir laman Sheknows, Senin (18/7).

Mengapa itu mengagumkan? Karena air bersifat sensual dan menambah sensasi basah dan liar untuk bercinta, terutama jika Anda bermain-main dengan suhu panas dan dingin.

2. Leg up, full frontal

Punggung sang wanita membelakangi shower dengan satu kaki ditekuk, akan  lebih baik jika kaki wanita Anda beristirahat di kursi mandi.

Kamar mandi pada intinya tidak cuma tempat untuk bersantai atau mandi saja. Untuk orang yang sudah mempunyai pengalaman seksual yang panjang, bercinta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close