Alexa Analytics
Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tempat Isoman Anggota DPR di Hotel Berbintang, Ferdinand Minta Mbak Puan Melakukan Ini

Jumat, 30 Juli 2021 – 16:41 WIB
Tempat Isoman Anggota DPR di Hotel Berbintang, Ferdinand Minta Mbak Puan Melakukan Ini - JPNN.COM
Ferdinand Hutahaean soroti hotel berbintang tempat isoman anggota DPR. Dia meminta Puan Maharani bersikap. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Eks politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean ikut menyoroti adanya fasilitas hotel berbintang tiga untuk tempat isolasi mandiri (isoman) anggota DPR RI yang tertulari Covid-19.

Terkait hal itu, Ferdinand meminta Ketua DPR Puan Maharani segera mengambil sikap soal fasilitas isoman di hotel berbintang itu.

Terlebih lagi, belakangan ini dia melihat Puan telah rajin menunjukkan diri dan memberikan kritik kepada pemerintahan Presiden Joko Widodo.

"Puan Maharani belakangan ini makin rajin menunjukkan diri dalam posisinya sebagai Ketua @DPR_RI, memberi masukan bahkan juga mengkritisi kinerja pemerintah atas nama rakyat dan demi rakyat," tulis Ferdinand Hutahaean melalui akunnya di Twitter, Jumat (30/7).

Eks ketua Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) itu lantas meminta Puan untuk segera membatalkan fasilitas hotel berbintang untuk para wakil rakyat.

"Mbak Puan tolong batalkan fasilitas ini karena menyakiti hati rakyat, kata Ferdinand yang sudah mengizinkan twitnya dikutip.

Selain kepada Puan Maharani, dia juga berharap Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad melakukan hal yang sama.

"Saya yakin bahwa hari ini, @puanmaharani_ri dan abang saya @don_dasco akan membatalkan fasilitas hotel isoman bagi anggota DPR," tulis Ferdinand Hutahaean. (cuy/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Ferdinand Hutahaean meminta Puan Maharani bersikap soal fasilitas hotel berbintang untuk tempat isoman anggota DPR yang kena Covid-19.


    BERITA LAINNYA