Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Temukan Potongan Kaki Terkubur Sedalam 7 Meter

Kamis, 30 Januari 2014 – 06:19 WIB
Temukan Potongan Kaki Terkubur Sedalam 7 Meter - JPNN.COM

JOMBANG - Medan yang berat menyulitkan upaya petugas dan warga untuk mengevakuasi korban longsor di Dusun Kopen, Desa Ngrimbi, Kecamatan Bareng, Kabupaten Jombang, Jatim. Pada pencarian hari kedua kemarin yang dimulai pukul 07.00 sampai petang, tim belum menemukan tujuh korban yang hilang. 

 

Meski begitu, tim menemukan potongan kaki kiri yang diduga milik salah seorang korban. Jawa Pos Radar Mojokerto melaporkan, potongan kaki tersebut ditemukan terkubur longsoran sedalam 7 meter. Petugas terus mencari potongan tubuh yang lain. 

 

"Melihat ciri-cirinya, kaki ini adalah kaki orang dewasa," kata Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko di lokasi. "Belum bisa kami identifikasi itu potongan tubuh siapa. Warga dan keluarga korban masih mengingat ciri-ciri potongan tubuh itu," lanjutnya.

 

Pada penggalian di tengah guyuran hujan tersebut, ditemukan pula kain sarung yang melintang di bagian kaki. Diduga, kain sarung itu dipakai tidur oleh korban. "Bagian tubuh lainnya sedang kami cari. Sampai malam ini (tadi malam) tim masih menggali," ujar Nyono.

 

JOMBANG - Medan yang berat menyulitkan upaya petugas dan warga untuk mengevakuasi korban longsor di Dusun Kopen, Desa Ngrimbi, Kecamatan Bareng,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA