Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Temurun: Pesugihan Iblis yang Membawa Bencana Keluarga

Jumat, 03 Mei 2024 – 10:10 WIB
Temurun: Pesugihan Iblis yang Membawa Bencana Keluarga - JPNN.COM
Film horor Temurun persembahan Sinemaku Pictures yang bekerja sama dengan Legacy Pictures akhirnya merilis official poster dan trailer. Foto: Dok. Sinemaku Pictures

jpnn.com, JAKARTA - Film horor Temurun persembahan Sinemaku Pictures yang bekerja sama dengan Legacy Pictures akhirnya merilis official poster dan trailer.

Melalui official poster dan trailer yang dirilis, kisah dalam film Temurun makin terbuka.

Penonton akan mengetahui apa yang mengancam sepasang adik-kakak Dewi dan Sena yang hidup dalam keluarga pengusaha produksi daging.

Setelah meninggalnya sang ibu akibat kelalaian Sena (Bryan Domani), adik-kakak bernama Dewi (Yasamin Jasem) dan Sena dijemput oleh sang ayah untuk tinggal bersama di kota dan mewariskan perusahaan produksi daging milik keluarga.

Tiba di rumah tersebut, Dewi dan Sena dikenalkan kepada nenek kandung mereka, Gayatri (Jajang C. Noer).

Keduanya juga diberikan pekerjaan, Sena pada bagian produksi daging dan Dewi pada bagian administrasi.

Dewi menemukan sedikit kenyamanan di nenek Gayatri, sedangkan Sena terus berusaha untuk mendapatkan kasih sayang ayahnya.

Namun akibat menemukan tanda-tanda pesugihan iblis, Sena mencoba mengajak kabur tetapi Dewi menolak karena dibutakan oleh kehidupan barunya.

Film horor Temurun persembahan Sinemaku Pictures yang bekerja sama dengan Legacy Pictures akhirnya merilis official poster dan trailer.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close