Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ten Hag Sebut Pemain Nottingham Forest Sengaja Ingin Mencederai Bruno Fernandes 

Kamis, 29 Februari 2024 – 09:42 WIB
Ten Hag Sebut Pemain Nottingham Forest Sengaja Ingin Mencederai Bruno Fernandes  - JPNN.COM
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes.(AFP/JORGE GUERRERO)

jpnn.com - JAKARTA - Pelatih Manchester United Erik Ten Hag menilai pemain Nottingham Forest senjaga ingin mencederai Bruno Fernandes pada pertandingan putaran kelima Piala FA, Kamis (29/2) dini hari WIB. Pertandingan itu dimenangkan Manchester United dengan skor 1-0.

Ten Hag menilai Fernandes yang menyumbang assist untuk gol Casemiro pada menit 89, terlalu banyak menerima pengadangan fisik yang keras dari pemain Nottingham Forest selama pertandingan.

"Saya tidak ingin membahasnya karena Anda melihat Forest mengincarnya. Jadi, saya tidak memberi tahu apa yang dia alami, tetapi cederanya serius," kata Ten Hag sebagaimana warta AFP pada Kamis (29/2).

“Ada banyak pelanggaran terhadapnya. Mungkin saya agak terlalu keras, tetapi ketika dia menguasai bola, mereka sangat ketat terhadapnya," tutur pelatih asal Belanda itu.

Ten Hag mengatkaan bahwa Fernandes memang dalam kondisi yang tidak bugar sejak melawan Fulham akhir pekan lalu. Gelandang Portugal itu bahkan harus diberikan obat pereda sakit di bagian kakinya.

"Dia mengalami cedera serius, namun, dia terus bermain pada hari Sabtu dan hari ini dia juga berjuang untuk menjadi bagian dari permainan ini, dan dia memiliki ambang rasa sakit yang sangat tinggi," kata ten Hag.

“Tahun lalu dia juga melakukan hal serupa melawan Spurs dan itu menunjukkan kepemimpinannya karena itu mengekspresikan karakternya dan itu sangat bagus ketika Anda menjadi seorang pemimpin," sambung bekas Pelatih Ajax Amsterdam itu.

Manchester United akan menghadapi Liverpool pada perempat final Piala FA.

Pelatih Manchester United Erik Ten Hag menyebut pemain Nottingham Forest senjaga ingin mencederai Bruno Fernandes pada pertandingan putaran kelima Piala FA.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close