Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tengah Malam Anggota Propam Berada di Depan Ruangan Kapolda, Oh Ternyata

Selasa, 05 April 2022 – 06:11 WIB
Tengah Malam Anggota Propam Berada di Depan Ruangan Kapolda, Oh Ternyata - JPNN.COM
Personel Bidang Propam Polda Banten melakukan patroli rutin. Dok Humas Polri

jpnn.com, SERANG - Sejumlah anggota Propam menggelar kegiatan patroli malam di kompleks markas Polda Banten, Serang pada Minggu (3/4) malam.

Kegiatan ini juga melibatkan personel dari Yanma (Pelayanan Markas) Polda Banten.

Kabid Propam Polda Banten Kombes Yudho Hermanto mengatakan kegiatan patroli digelar untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kami memerintahkan Subbid Provos Bidang Propam Polda Banten yang melaksanakan piket agar selalu melaksanakan patroli keliling di kawasan markas," ujar Yudho seperti dikutip dari situs resmi Divisi Humas Polri, Selasa (5/4).

Adapun yang menjadi sasaran patroli di antaranya rumah dinas pejabat utama Polda Banten, area gedung Bhayangkari, lapangan tembak, aula serba guna, gedung lalu lintas, dan samapta.

Kemudian ruangan para pejabat utama seperti kapolda hingga wakapolda.

"Hal ini guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, bahwa untuk kegiatan patroli harus dilaksanakan baik siang maupun malam hari," tegas Yudho.

Perwira menengah Polri ini menegaskan pelaksanaan patroli oleh personel Subbid Provos Bidang propam Polda Banten bersama Yanma ini rutin dilaksanakan setiap hari. (cuy/jpnn)


Anggota Propam menggelar kegiatan patroli rutin di lingkungan markas Polda Banten untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close