Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tenggak Miras, Dicekal Timnas

Jumat, 12 Agustus 2011 – 08:37 WIB
Tenggak Miras, Dicekal Timnas - JPNN.COM
BUCHAREST- Kiprah Adrian Mutu bersama timnas Rumania berakhir sudah.  Alasannya bukan karena cedera atau memutuskan pensiun.  Tapi, Mutu tak bisa lagi mengenakan kostum timnas setelah melakukan pesta minuman keras (miras) jelang laga uji coba melawan San Marino kemarin dini hari WIB. 

Federasi Sepak Bola Rumania (FRF) menganggap apa yang dilakukan pemain yang kini membela Cesena itu sebagai pelanggaran berat.  Karena itu, mereka pun memutuskan untuk menjatuhkan skors seumur hidup buat Mutu.  Selain Mutu, pemain belakang Gabriel Tamas yang membela West Bromwich Albion juga terkena sanksi yang sama.  Bersama Mutu, Tamas menghabiskan malam jelang laga melawan San Marino dengan menenggak miras di kamar hotel.

"Dua pemain ini (Mutu dan Tamas) telah disanksi seumur hidup dari timnas," tegas Victor Piturca, pelatih Rumania setelah laga lawan San Marino kepada AFP.

"Ini sangat disesalkan.  Namun, aturan harus ditegakkan dan mereka bisa memahaminya," timpalnya.

BUCHAREST- Kiprah Adrian Mutu bersama timnas Rumania berakhir sudah.  Alasannya bukan karena cedera atau memutuskan pensiun.  Tapi, Mutu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close