Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tentara Edan Bunuh 26 Orang, Termasuk Atasannya Sendiri

Minggu, 09 Februari 2020 – 15:04 WIB
Tentara Edan Bunuh 26 Orang, Termasuk Atasannya Sendiri - JPNN.COM
Seorang tentara melepaskan tembakan membabi buta di mal Thailand dan menyebabkan sedikitnya 17 orang tewas. Foto: EPA

jpnn.com, BANGKOK - Setelah hampir 24 jam, drama penembakan massal dan penembakan di mal Thailand akhirnya selesai. Polisi menembak mati pelaku yang diketahui adalah seorang tentara bernama Jakrapanth Thomma di dalam mal tempat dia bersembunyi, Minggu (9/2) pagi.

"Polisi menebak mati si pelaku dan menyelamatkan delapan sandera. Beberapa di antaranya terluka," kata sumber dari otoritas keamanan.

Penembakan dimulai pada Sabtu (8/2), sekitar pukul 3 sore waktu setempat ketika pelaku memberondongkan peluru ke sebuah rumah.

Dia kemudian bergeser ke pangkalan militer untuk mencuri senjata dan amunisi. Di tempat itu pelaku juga menembak mati atasannya sebelum menyasar pusat perbelanjaan Terminal 21 di Nakhon Ratchasima.

Total 26 orang tewas dan puluhan lainnya luka-luka akibat aksi brutal sang tentara edan. Termasuk di antara korban tewas adalah anggota pasukan keamanan yang berusaha menangkap pelaku di dalam mal. (ant/dil/jpnn)

Setelah hampir 24 jam, drama penembakan massal dan penembakan di mal Thailand akhirnya selesai. Polisi menembak mati pelaku yang diketahui adalah seorang tentara

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close