Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tepergok Bobol Rumah Warga, Pencuri Tewas Diamuk Massa

Jumat, 07 September 2018 – 12:13 WIB
Tepergok Bobol Rumah Warga, Pencuri Tewas Diamuk Massa - JPNN.COM
Mayat. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, PALEMBANG - Indra Gunawan, 40, warga Jalan Mayor Zen, Kecamatan Kalidoni, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) tewas diamuk massa setelah tepergok mencuri di rumah Nur Jannah.

Dia menderita luka bacok dan tusuk di sekujur tubuh. Dari kaki, tangan, hingga badan.

Paling parah di bagian wajah, terluka melintang menganga, dikapak miring mulai dari tulang pipi kiri hingga bawah alis mata kanannya.

Sebelumnya, pelaku hendak mencuri di rumah Nur Janah, 20, Rabu (5/9), sekitar pukul 21.45 WIB. Korban yang belum tidur curiga mendengar suara dinding papan rumah panggungnya seperti ada yang membuka.

Terlebih, dompet korban yang sebelumnya ada di dalam kamar sudah berada di bawah rumahnya. Spontan, korban meneriakinya maling.

“Mendengar teriakan korban, warga langsung ke luar rumah, mencari dan mengejar pelaku,” ujar Kanit Reskrim Polsekta Kalidoni, Ipda Heriyanto, ditemui di ruang Instalasi Forensik RS Bhayangkara Palembang, Kamis (6/9).

Kata Heri, sapaan akrab Heriyanto, ada warga bernama Candra yang melihat pelaku bersembunyi di semak belukar. Diteriakinya pula maling. Pelaku diduga panik dan kalap karena persembunyiannya diketahui.

“Pelaku menyerang saksi pakai pisau, saksi terluka di dada kanannya,” ungkap Heri.

Indra Gunawan, 40, warga Jalan Mayor Zen, Kecamatan Kalidoni, Palembang, Sumatera Selatan tewas diamuk massa saat tepergok mencuri di rumah Nur Jannah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close