Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tepis Isu Lengserkan Edy Rahmayadi, Ketum KPSN Ingin Kembalikan Khitah PSSI

Senin, 25 Maret 2019 – 20:25 WIB
Tepis Isu Lengserkan Edy Rahmayadi, Ketum KPSN Ingin Kembalikan Khitah PSSI - JPNN.COM
Edy Rahmayadi. Foto: Prayugo Utomo/JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Komite Perubahan Sepak Bola Nasional (KPSN) Suhendra Hadikuntono menepis kabar yang menyebut organisasinya didirikan untuk melengserkan Edy Rahmayadi dari kursi ketua umum PSSI.

Dia juga membantah isu yang menyebut dirinya mengusung misi balas dendam gara-gara partainya kalah pada Pilgub Sumut 2018.

Sebagaimana diketahui, Edy yang pada 2018 lalu masih menjabat sebagai ketum PSSI berhasil memenangi pilgub dan menjadi orang nomor satu di Sumut.

"Jika saya kalah di Sumut tetapi menang di PSSI, skor jadi seri 1-1, dong,” kata Suhendra menepis tudingan isu balas dendam, Senin (26/3).

Dia menambahkan, ada 30 jutaan massa mengambang di PSSI yang tidak berada di bawah pemerintah.

Menurut Suhendra, massa itu di bawah pengaruh Edy yang saat itu diusung oleh Gerindra pada Pilgub Sumut 2018.

“Kini sudah saya netralkan dan kemudian mendukung Pak Jokowi. Olah raga yang paling banyak penggemarnya itu sepak bola,” kata Suhendra.

Dia menjelaskan, KPSN didirikan atas dasar keprihatinan yang mendalam terhadap prestasi sepak bola nasional yang amburadul.

Ketua Komite Perubahan Sepak Bola Nasional (KPSN) Suhendra Hadikuntono menepis kabar yang menyebut organisasinya didirikan untuk melengserkan Edy Rahmayadi dari kursi ketua umum PSSI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close