Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terancam Absen Lawan Mantan Klub

Selasa, 02 November 2010 – 12:00 WIB
Terancam Absen Lawan Mantan Klub - JPNN.COM

JOE
Cole menjadi tumbal kemenangan Liverpool atas Bolton Wanderers kemarin. Cole mengalami cedera hamstring pada menit ke-62 sehingga harus ditarik keluar. Sekalipun Liverpool akhirnya menang 1-0, Cole mungkin tidak terlalu bahagia. Ya, gara-gara cederanya kemarin, Cole terancam absen saat Liverpool menjamu Chelsea di Anfield pekan depan (7/11). "Dia bermasalah dengan hamstring. Kami belum tahu seberapa parah. Kabar baiknya, itu bukan cedera kambuhan sehingga pemulihannya mungkin tidak akan lama," kata pelatih Liverpool Roy Hodgson.

 

Laga melawan Chelsea tentu sangat sayang dilewatkan Cole mengingat nama gelandang serang 28 tahun itu moncer berkat Chelsea. Cole membela The Blues -sebutan Chelsea - selama tujuh tahun sebelum hengkang ke Liverpool di awal musim ini dengan free transfer.  Sepanjang musim ini, penampilan Cole dengan kostum Liverpool masih dalam kategori belum sesuai harapan. Dari 12 laga yang dimainkannya, Cole hanya mampu mengemas satu gol. Hanya, satu gol yang diciptakannya ketika Liverpool mengalahkan Steau Bucharest di ajang Europa League (16/9) itu cukup sensasional karena lahir saat laga baru berjalan 27 detik.

 

"Joe memang masih sulit beradaptasi dengan tim. Tapi, saya berharap Joe (Cole) akan berada di skuad kami saat melawan Chelsea karena pengalamannya membela lawan kami. Tapi, itu juga bergantung kondisi fisiknya nanti," kata Hodgson.  Di saat Cole terancam absen, kabar gembira datang dari Dirk Kuyt dan Glen Johnson. Dua pemain pilar Liverpool itu diprediksi bakal siap main saat menghadapi Chelsea. Kuyt sudah pulih dari cedera engkel, sedangkan Johnson terbebas dari cedera tertarik otot paha. (dns)

JOE Cole menjadi tumbal kemenangan Liverpool atas Bolton Wanderers kemarin. Cole mengalami cedera hamstring pada menit ke-62 sehingga harus ditarik

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close