Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terbaru, Jumlah Kasus Virus Corona di Indonesia Bertambah Lagi

Minggu, 08 Maret 2020 – 17:21 WIB
Terbaru, Jumlah Kasus Virus Corona di Indonesia Bertambah Lagi - JPNN.COM
Juru Bicara Pemerintah Penanganan Corona Achmad Yurianto. Foto: Fathan Sinaga/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Juru Bicara Pemerintah Penanganan Corona Achmad Yurianto mengungkapkan, ada dua lagi warga negara Indonesia (WNI) yang dinyatakan positif virus Corona per Minggu (8/3). Keduanya saat ini sudah menjalani isolasi di dua rumah sakit terpisah di Jakarta, yaitu RSPI Sulianti Saroso dan RS Persahabatan.

"Ada tambahan dua orang lagi positif Corona," kata dia di Kantor Presiden, Jakarta Pusat, Minggu (8/3).

Yuri menjelaskan bahwa dua orang tambahan hari ini dinyatakan sebagai kasus 05 dan 06. Sebelumnya, sudah ada empat WNI yang dinyatakan positif virus Corona.

Menurut Yuri, untuk kasus pasien 05, berjenis kelamin laki-laki dengan usia 55 tahun. Dia terpapar virus Corona dari kasus 01 dan 02. Pasien kasus 05 dirawat di RSPI Sulianti Saroso, Jakarta Utara.

Sedangkan untuk pasien 06, juga berjenis kelamin laki-laki dengan usia 36 tahun. Kasus 06 ini merupakan anak buah kapal (ABK) dari Kapal Diamond Princess di Jepang. Dia dirawat di RS Persahabatan, Jakarta Timur.

"Kondisi keduanya stabil, tidak membutuhkan oksigen, infus, sadar penuh, tidak demam, tidak batuk dan tidak pilek, dalam keadaan baik," kata Yuri. (tan/jpnn)

Juru Bicara Pemerintah Penanganan Corona Achmad Yurianto mengungkapkan, ada dua lagi warga negara Indonesia (WNI) yang dinyatakan positif virus Corona per Minggu (8/3)

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close