Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terbuka, Ruang Pertumbuhan Properti

Rabu, 01 April 2009 – 09:29 WIB
Terbuka, Ruang Pertumbuhan Properti - JPNN.COM
JAKARTA - Ketidakpastian perekonomian makro berdampak ke semua sektor, terutama sektor properti. Tapi, PT Ciputra Property Tbk, pengembang proyek Ciputra World di Jakarta dan Surabaya, optimistis tahun ini mampu meraih pertumbuhan pendapatan 12 persen dibandingkan pencapaian 2008.

 

Direktur Ciputra Property Artadinata Djangkar menuturkan, pihaknya terus mencari peluang dalam kondisi saat ini. "Kami optimistis masih ada ruang untuk pertumbuhan di tengah ketidakpastian kondisi ekonomi saat ini," ujarnya dalam paparan publik di Jakarta, Selasa (31/3)

 

Menurut dia, saat ini beberapa langkah ekspansi direncanakan, seperti di Samarinda dan Balikpapan. "Kami fokus menggarap proyek Ciputra yang, antara lain, ada di Jakarta dan proyek baru di Kalimantan," tuturnya.

 

Tahun ini, kata dia, pihaknya menganggarkan dana Rp 300 miliar. Ini diharapkan mendukung pencapaian target laba Rp170 miliar. Meski pendapatan tumbuh dibandingkan tahun sebelumnya, Ciputra Property mematok laba tahun ini di bawah pencapaian 2008.

 

JAKARTA - Ketidakpastian perekonomian makro berdampak ke semua sektor, terutama sektor properti. Tapi, PT Ciputra Property Tbk, pengembang proyek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close