Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tercipta 36 Gol dalam Delapan Laga di Liga Champions

Kamis, 23 Oktober 2008 – 09:49 WIB
Tercipta 36 Gol dalam Delapan Laga di Liga Champions - JPNN.COM
Matchday ketiga Liga Champions, Rabu (22/10) benar-benar seru dan menghibur. Hal itu terlihat dari banyaknya gol yang lahir. Dari delapan pertandingan, tercipta 36 gol. Itu berarti rata-rata 4,5 gol lahir dalam satu laga. Jumlah tersebut menyamai torehan yang terjadi pada hari kedua matchday pertama musim 2000/2001.

Villarreal menjadi tim dengan jumlah gol terbanyak. Wakil Spanyol itu menang 6-3 saat menjamu Aab Aalborg (Denmark) di Stadion El Madrigal, Villarreal. Sembilan gol pada laga tersebut mengalahkan rekor delapan gol yang tercipta saat Hamburg bermain imbang 4-4 dengan Juventus pada musim 2001.

Banjir gol juga terjadi di Bucharest, Rumania. Meski menjadi tim tamu, Olympique Lyon sukses mempermalukan tuan rumah Steaua Bucharest 5-3. Sukses serupa diraih Arsenal yang menang 5-2 saat bertandang ke kandang Fenerbahce di Stadion Sukru Saracoglu, Istanbul, Turki.

Dari total 36 gol yang tercipta kemarin, striker Villarreal Joseba Llorente menjadi pemain yang terbanyak mencetak gol. Dia mencetak hat-trick (tiga gol) ke gawang Aalborg. ''Kami banyak mengalami tekanan. Kami tidak bermain bagus di babak pertama, tapi di babak kedua kami tampil jauh lebih bagus,'' kata Llorente seperti dilansir Reuters.

Matchday ketiga Liga Champions, Rabu (22/10) benar-benar seru dan menghibur. Hal itu terlihat dari banyaknya gol yang lahir. Dari delapan pertandingan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close