Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terdakwa Kasus Sapi Membela Diri

Rabu, 19 Juni 2013 – 15:46 WIB
Terdakwa Kasus Sapi Membela Diri - JPNN.COM
Terdakwa Direktur PT Indoguna Utama Juard Effendi (belakang) membacakan pembelaan pada sidang lanjutan kasus dugaan suap pengurusan kuota impor sapi di Kementrian Pertanian di Pengadilan Tipokor, Jln Rasuna Sahid, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (19/6). Foto: Ricardo JPNN
JAKARTA -- Terdakwa dugaan korupsi suap pengurusan kuota impor sapi, Direktur PT Indoguna Utama, Aria Abdi Effendi dan Juard Effendi, membacakan nota pembelaan, pada persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Rabu (19/6).

Aria yang juga Direktur Operasional PT Indoguna Utama, terlebih dahulu membacakan pembelaan pribadinya berjudul "Sumbangan Kemanusiaan Berbuah Bui".

Dalam pledoinya, Aria alias Dio menyatakan sangat kasihan dengan ibundanya, Maria Elisabeth Liman yang berjuang sendiri membangun usaha PT Indoguna Utama sejak perceraian dengan ayahnya, almarhum Rusli Effendi.

Sejak 1986, Aria memutuskan ke Jakarta dari Makassar untuk membantu ibunya di PT IU. Awalnya hanya sebagai staf gudang, dan  sekarang menjabat Direktur Operasional PT IU. Dia mengatakan, sejak terkena kasus ini, PT IU yang memiliki lebih 2000 karyawan, mulai terguncang dalam hiruk pikuk politik dan hukum.

JAKARTA -- Terdakwa dugaan korupsi suap pengurusan kuota impor sapi, Direktur PT Indoguna Utama, Aria Abdi Effendi dan Juard Effendi, membacakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA