Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terdampak Kebakaran, Pedagang Blok C Pasar Minggu Bakal Direlokasi

Selasa, 13 April 2021 – 16:24 WIB
Terdampak Kebakaran, Pedagang Blok C Pasar Minggu Bakal Direlokasi - JPNN.COM
Proses pemadaman kebakaran yang melanda area Blok C Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (13/4). Foto: Humas Dinas Gulkarmat DKI Jakarta

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Jakarta Selatan Isnawa Adji mengatakan pedagang Blok C Pasar Minggu yang terdampak kebakaran bakal direlokasi ke tempat lain.

Menurut Isnawan, relokasi itu dilakukan ke sejumlah blok lain di Pasar Minggu sebagai tempat berjualan sementara.

"Akan dicoba nantinya penempatan di blok-blok lain yang bisa (ditempati, red)," kata Isnawa saat dikonfirmasi, Selasa (13/4).

Mantan Kepala Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta itu menyebut sejumlah titik di area Pasar Minggu masih kosong dan bisa dijadikan tempat berjualan sementara oleh pedagang terdampak kebakaran.

"Saya minta PD Pasar (Jaya) segera menyediakan tempat berdagang sementara buat para pedagang," ujar Isnawa.

Sebelumnya diberitakan sebanyak 389 kios di Gedung Blok C Pasar Minggu, Jakarta Selatan, ludes terbakar pada Senin (12/4) malam.

Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Selatan Herbert Plider Lumban Gaol mengatakan di lantai basement terdapat 268 kios yang terbakar.

Sementara di lantai satu gedung ada satu kios yang juga terbakar.

Plt Wali Kota Jakarta Selatan Isnawa Adji menyebut pedagang Blok C Pasar Minggu yang terdampak kebakaran bakal direlokasi ke tempat lain, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close