Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terdepak dari Timnas Filipina, Bek Persib Daisuke Sato Merespons Begini

Minggu, 20 November 2022 – 22:14 WIB
Terdepak dari Timnas Filipina, Bek Persib Daisuke Sato Merespons Begini - JPNN.COM
Bek Persib Bandung Daisuke Sato (kedua kiri) berebut bola dengan pemain Rans Nusantara FC Wander Luiz pada laga Liga 1 yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Minggu (4/9) lalu. Foto: ANTARA FOTO/RAISAN AL FARISI

jpnn.com, BANDUNG - Bek Persib Bandung Daisuke Sato merespons soal namanya terdepak dari Timnas Filipina untuk Piala AFF 2022.

Federasi Sepak Bola Filipina baru-baru merilis daftar pemain untuk menjalani pemusatan latihan sebagai persiapan menghadapi Piala AFF mendatang, namun Daisuke Sato tidak termasuk di dalamnya.

Dia berkeyakinan peluang dirinya untuk dipanggil masuk daftar Timnas Filipina masih terbuka pada kesempatan selanjutnya.

"Saya sudah bermain untuk Timnas sejak berusia 18 tahun dan sekarang sudah mengumpulkan 60 caps. Jadi mari kita lihat apa yang akan terjadi ke depan," ujar Sato melalui laman resmi Persib Bandung.

Saat ini, Sato bersama skuad Pangeran Biru tengah menjalani persiapan menghadapi kembali dilanjutkannya kompetisi kasta tertinggi di Indonesia, Liga 1 2022/2023 yang terhenti sejak Tragedi Kanjuruhan.

Skuad asuhan Luis Milla tersebut telah menjalani latihan bersama selama dua pekan setelah sempat diliburkan.

Sato dkk terus menyiapkan diri untuk bisa kembali tampil maksimal di kompetisi nanti.

Pemain berkewarganegaraan Filipina itu pun berharap wacana kompetisi bisa kembali bergulir di awal Desember terealisasi karena seluruh pecinta sepak bola tentu tak sabar menantikannya.

Bek Persib Daisuke Sato tidak masuk dalam daftar pemain yang masuk daftar Timnas Filipina untuk mengikuti pemusatan latihan jelang Piala AFF 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close