Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terduga Penusuk Wiranto Dikenal Suka Pakai Jubah serta Jago Teknologi dan Informasi

Kamis, 10 Oktober 2019 – 20:37 WIB
Terduga Penusuk Wiranto Dikenal Suka Pakai Jubah serta Jago Teknologi dan Informasi - JPNN.COM
Anggota kepolisian mengamankan Syahril Alamsyah, terduga penusuk Wiranto. Foto: ANTARA/HO-Polsek Menes/aa. Handout Polsek Menes

jpnn.com, MEDAN - Salah seorang terduga pelaku penyerangan terhadap Menko Polhukam Wiranto di Pandeglang, Kamis (10/10) siang, Syahril Alamsyah (31) dikenal sebagai sosok yang taat beribadah.

"Selalu pakai baju jubah si Alam itu. Taat kali orangnya, sering memberikan ceramah ke tetangga-tetangga sini juga dia," kata salah seorang tetangga, Mira, saat dijumpai awak Antara di lingkungan rumah asal pelaku di Jalan Alfakah VI, Desa Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Medan, Kamis.

Mira mengaku, sudah sejak lama tidak melihat Syahrial, lantaran rumah pelaku yang berada di Jalan Alfakah VI tersebut sudah digusur dan dibangun jalan tol. "Dari tahun 2016 kalau enggak salah dia di sini, terus sudah lama kali enggak tampak semenjak rumahnya digusur," katanya.

Selain dikenal dengan sosok yang taat beribadah, Alam juga dikenal dengan keahliannya di bidang teknologi dan informasi. Berdasarkan keterangan Mira, Alam merupakan lulusan di salah satu universitas di Kota Medan. "Orangnya sudah baik, pintar lagi. Jago kali dia komputer-komputer itu, jago IT (information & technology)," katanya.

Dia mengaku terkejut saat mendapat informasi bahwa Alam diduga melakukan tindak kejahatan terhadap Wiranto. "Baik kali lah orangnya, taat beribadah. Kenapa berani kali dia kayak gitu," ucapnya. (antara/jpnn)

 

Mira mengaku terkejut saat mendapat informasi bahwa Alam diduga melakukan tindak kejahatan terhadap Wiranto.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close