Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terendam Banjir, Satu Keluarga Tewas

Senin, 14 Mei 2012 – 18:31 WIB
Terendam Banjir, Satu Keluarga Tewas - JPNN.COM
TBILISI - Sedikitnya 5 orang meninggal ketika bencana banjir akibat hujan deras merendam belasan rumah warga di kota Tbilisi, Georgia, Minggu (13/5) kemarin.  Di antara para korban tewas adalah seorang wanita dan dua anaknya yang masih kecil.

Pihak berwenang mengatakan, banjir  bercampur lumpur menerpa distik Ortchala yang dikenal memiliki banyak rumah yang umumnya sudah berada dalam keadaan bobrok. Gambar di televisi menunjukkan beberapa bangunan hampir roboh dan tenggelam sementara mobil-mobil terlihat terguling karena derasnya arus banjir.

Media lokal melaporkan, seorang perempuan bernama Ana Tskrialashvili beserta dua anaknya yang masing-masing berumur 5 tahun dan 6 bulan tewas setelah terperangkap di dalam rumah kecil yang terendam air. Beberapa warga yang diwawancarai stasiun TV lokal mengatakan, air merendam seluruh rumah di distrik tersebut dan semua warga di wilayah itu kehilangan barang berharga.

Atas bencana itu, Presiden Georgia Mikheil Saakashvili menyampaikan rasa belasungkawanya terhadap warga yang tertimpa musibah. Dia pun langsung mengunjungi lokasi bencana dan menemui kerabat korban yang tewas sambil meminta jajarannya memperbaiki kondisi warga yang tinggal di daerah kumuh di Tbilisi.

TBILISI - Sedikitnya 5 orang meninggal ketika bencana banjir akibat hujan deras merendam belasan rumah warga di kota Tbilisi, Georgia, Minggu (13/5)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA