Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terharu oleh Gerakan Warganet Bernazar, Anies Yakini Semangat Perubahan Terus Menular

Senin, 08 Januari 2024 – 22:04 WIB
Terharu oleh Gerakan Warganet Bernazar, Anies Yakini Semangat Perubahan Terus Menular - JPNN.COM
Capres bernomor urut 1 di Pilpres 2024 Anies Baswedan menghadiri kegiatan 'Desak Anies' di Provinsi Gorontalo, Senin (8/1/2024). Foto: Twitter/aniesbaswedan

jpnn.com, GORONTALO - Capres bernomor urut 1 di Pilpres 2024 Anies Baswedan mengaku terharu dengan gerakan warganet yang menyuarakan nazar  jika kandidat dari Koalisi Perubahan itu terpilih menjadi presiden.

Kontestan yang berpasangan dengan Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024 itu menyampaikan pengakuannya saat bertemu dengan para pendukung dan simpatisannya di Gedung Sumber Ria, Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Senin (8/1/2024).

“Bayangkan, di X ada nazar yang akan dilakukan oleh orang-orang kalau AMIN (Anies - Muhaimin, red) menang. Artinya, ada sebuah gerakan perubahan bahwa kemenangan itu bukan sekadar kemenangan pemerintahan,” ujarnya.

Anies menegaskan kemenangan itu bukan miliknya secara pribadi.

“Kemenangan itu adalah kemenangan seluruh rakyat Indonesia untuk menularkan kebaikan bagi sesama bangsa Indonesia,” tutur Anies.

Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu menyebut nazar warganet jika dirinya menang Pilpres 2024 merupakan hal dahsyat dan luar biasa. Anies pun meyakini hal itu akan menular.

“Medium yang menularkannya namanya adalah keikhlasan. Dengan adanya keikhlasan, kebaikan itu menular,” imbuhnya.

Oleh karena itu, Anies mengharapkan pertemuan dengan para pendukungnya di Gedung Sumberia itu juga menularkan semangat perubahan kepada seluruh masyarakat Gorontalo.

Anies Baswedan mengaku terharu dengan gerakan warganet yang menyuarakan nazar jika capres dari Koalisi Perubahan itu memenangi Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close