Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Teriakan Iwan Bule Jabar 1 Menggema di Kuningan, Dijawab dengan Prabowo Presiden 2024

Sabtu, 22 Juli 2023 – 04:40 WIB
Teriakan Iwan Bule Jabar 1 Menggema di Kuningan, Dijawab dengan Prabowo Presiden 2024 - JPNN.COM
Mochamad Iriawan atau Iwan Bule disambut warga di acara pengukuhan serta pelantikan Relawan Prabowo Mania 08 (PM08) di Kuningan, Jawa Barat, Jumat (21/7/2023). Foto: Dok Iwan Bule

jpnn.com, KUNINGAN - Mochamad Iriawan atau Iwan Bule menghadiri acara pengukuhan serta pelantikan Relawan Prabowo Mania 08 (PM08) di Kuningan, Jawa Barat, Jumat (21/7/2023).

Kedatangan mantan Kapolda Metro Jaya itu disambut oleh teriakan 'Iwan Bule Jabar 1'. Acara itu juga dihadiri oleh Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo.

Teriakan itu berasal dari massa yang merupakan warga Kuningan Jawa Barat itu sendiri, di mana Iwan Bule yang memiliki nama lengkap Mochamad Iriawan itu, dipercaya oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra.

Saat didaulat untuk berbicara di podium, Iwan Bule mengatakan jika Kuningan merupakan kota kelahiran kedua orang tuanya dimana sejak kecil hingga dewasa dirinya kerap menyambangi kota yang sejuk itu hingga mendapat kepercayaan menjabat sebagai Kapolda Jabar hingga Pj. Gubernur Jawa Barat.

"Kuningan tempat nostalgia. Daerah ini merupakan kampung orang tua saya dan tempat saya main dari kecil hingga dewasa. Tempat yang subur, sejuk, indah dan religius," ucap Iwan Bule di depan ribuan relawan Prabowo Mania 08.

Teriakan massa Iwan Bule Jabar 1 yang menggema itu tanpa adanya komando alias spontan.

Namun, Iwan Bule yang memahami betul tugas utamanya datang ke acara pengukuhan adalah memberikan dukungan terhadap PM08 yang memiliki tugas utamanya memenangkan Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024, sehingga dirinya langsung memberikan pengertian kepada massa untuk lebih keras dan lantang meneriakkan Prabowo Presiden 2024.

"Saya akan menjalankan tugas serta tegak lurus terhadap Bapak Prabowo Subianto dan saya hadir ke acara pengukuhan untuk mendampingi Pak Hashim dengan tugas utama mensupport PM08 agar bisa bekerja maksimal dalam mewujudkan cita-cita bersama menjadikan Pak Prabowo terpilih sebagai Presiden RI 2024," ucap Iwan Bule.

Mochamad Iriawan atau Iwan Bule menghadiri acara pengukuhan serta pelantikan Relawan Prabowo Mania 08 (PM08) di Kuningan, Jawa Barat, Jumat (21/7/2023).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close