Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terima Kasih, Farel, Penampilanmu Melupakan Sejenak Ferdy Sambo

Kamis, 18 Agustus 2022 – 09:42 WIB
Terima Kasih, Farel, Penampilanmu Melupakan Sejenak Ferdy Sambo - JPNN.COM
Suasana ketika Farel Prayoga menyanyikan lagi Ojo Dibandingke di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (17/8/2022). Menhan Prabowo Subianto pun ikut berjoget. Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden

jpnn.com, JAKARTA - Dahlan Iskan ikut terkesan dengan penampilan Farel Prayoga di halaman Istana Merdeka saat perayaan HUT ke-77 RI pada Rabu (17/8) kemarin.

Kesan terhadap penampilan Farel Prayoga disampaikan kolumnis kondang itu melalui tulisan Disway edisi Kamis (18/8), berjudul Merdeka Kepundungan.

Eks menteri BUMN itu juga menyampaikan terima kasih kepada Farel yang meski masih kecil, tetapi sudah bisa mengguncang istana.

"Penampilanmu, meski kali ini agak kaku, bisa melupakan sejenak Ferdy Sambo," demikian tulisan Dahlan.

Dia pun menyebut seluruh warga Banyuwangi bangga pada Farel. Juga seluruh tamu yang hadir langsung di istana.

"Mudah-mudahan Ferdy Sambo juga sempat melihatmu beraksi di halaman Istana. Dan ia bersyukur ada kamu," lanjut tulisan Dahlan.

Penampilan Farel

Pedangdut cilik Farel Prayoga tampil untuk meramaikan Upacara Peringatan HUT ke-77 RI di Istana Merdeka, Jakarta, kemarin.

Penampilan penyanyi yang tengah naik daun itu berkesan bagi publik, bahkan turut membuat Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana bergembira.

Dahlan Iskan terkesan dengan Farel Prayoga yang menyanyikan lagu Ojo Dibandingke di depan Pak Jokowi. Itu mampu melupakan sejenak Ferdy Sambo. Prabowo pun...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close