Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terima Kasih Maradona, Berkatmu Napoli Dikenal Dunia!

Jumat, 27 November 2020 – 21:44 WIB
Terima Kasih Maradona, Berkatmu Napoli Dikenal Dunia! - JPNN.COM
Pemain Chelsea Jorginho berebut bola dengan pemain Southampton Stuart Armstrong pada pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge, London, Kamis (26/12/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Chris Radburn/pras.

jpnn.com, ITALIA - Mantan pemain Napoli Jorginho berterima kasih kepada Diego Maradona.

Legenda sepak bola asal Argentina itu dinilai memberi pengaruh yang luar biasa terhadap kota Italia tersebut, sehingga dikenal dunia.

Jorginho juga mengatakan, Maradona adalah pahlawan bagi semua orang yang mencintai sepak bola.

Maradona meninggal dunia pada usia 60 tahun di kediamannya di Tigre, dekat Buenos Aires, Argentina karena mengalami serangan jantung pada Rabu.

Maradona sempat menjalani operasi otak di awal bulan ini dan kondisinya membaik sejak menerima perawatan sebagai pasien rawat jalan di rumahnya.

Penghormatan mengalir untuk pria yang dianggap sebagai salah satu pemain terhebat dalam sejarah, dengan Argentina mengumumkan periode berkabung nasional selama tiga hari untuk menghormati jasa-jasanya.

Pele, Gary Lineker, Lionel Messi dan Zinedine Zidane telah memberikan penghormatannya kepada Maradona, yang memimpin negaranya meraih kejayaan di Piala Dunia pada 1986.

Maradona juga menikmati masa-masa sukses di Boca Juniors, Barcelona dan Napoli di puncak kariernya.

Mantan pemain Napoli mengucapkan terima kasih kepada almarhum Maradona, yang telah memberi pengaruh luar biasa, sehingga Napoli dikenal dunia.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close