Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terima Kunjungan GNAM, PNM Paparkan Strategi Digitalisasi untuk Nasabah Milenial

Rabu, 18 Oktober 2023 – 19:12 WIB
Terima Kunjungan GNAM, PNM Paparkan Strategi Digitalisasi untuk Nasabah Milenial - JPNN.COM
Direktur Operasional, Digital dan Teknologi Informasi PNM Sunar Basuki saat menerima kunjungan 100 mahasiswa magister manajemen yang tergabung dalam Global Network for Advanced Management (GNAM), Selasa (17/10). Foto: dok PNM

jpnn.com, JAKARTA - PNM terus melakukan transformasi bisnis mengingat calon nasabah binaan akan mulai bergeser kepada mereka yang sudah terbiasa dengan dunia digital.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Operasional, Digital dan Teknologi Informasi PNM Sunar Basuki saat menerima kunjungan 100 mahasiswa magister manajemen yang tergabung dalam Global Network for Advanced Management (GNAM), Selasa (17/10).

Para peserta berasal dari berbagai negara mulai dari Pakistan, Tanzania, Zimbabwe, Gambia, dan berbagai daerah di Indonesia.

Sunar menjelaskan bahwa saat ini penduduk usia produktif di Indonesia didominasi oleh generasi Z dan milenial. 

Nasabah yang dibina PNM berasal dari kelas ekonomi low income dengan kepemilikan smartphone yang belum merata.

Namun, perlu persiapan teknologi bagi nasabah ke depannya harus dimulai dari sekarang. 

“Sebagian besar nasabah Mekaar adalah generasi milenial yang sudah lebih maju memanfaatkan teknologi, jadi harus ada transformasi bisnis melalui digitalisasi. Apalagi ke depannya potential customer PNM adalah generasi Z yang lebih tech savy,” papar Sunar di Menara PNM pada Selasa.

Bagi nasabah yang saat ini belum melek digital, PNM terus berkomitmen untuk memberikan literasi dan inklusi digital dengan bekerja sama melalui berbagai program dengan pihak ketiga. 

PNM terus melakukan transformasi bisnis mengingat calon nasabah binaan akan mulai bergeser kepada mereka yang sudah terbiasa dengan dunia digital.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close