Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terima Kunjungan Parlemen Ukraina, NasDem Bahas Banyak Hal

Jumat, 07 Oktober 2022 – 23:23 WIB
Terima Kunjungan Parlemen Ukraina, NasDem Bahas Banyak Hal - JPNN.COM
Sekjen NasDem, Johnny G Plate bersama Wakil Ketua Verkhovna Rada Ukraina (Parlemen Ukraina) Olena Kondratiuk saat konferensi pers seusai pertemuan di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Jumat (7/10) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem) menerima kunjungan persahabatan delegasi Parlemen Ukraina di Jakarta, Kamis (7/10).

Delegasi Parlemen Ukraina diwakili oleh Wakil Ketua Verkhovna Rada Ukraina (Parlemen Ukraina) Olena Kondratiuk dan Ketua Komite Kebijakan Luar Negeri dan Kerja Sama Antarparlemen, Oleksandr Merezhko.

Hadir pula Duta Besar Republik Ukraina untuk Indonesia, H.E. Dr. Vasyl Hamianin. Rombongan Parlemen Ukraina itu diterima langsung oleh Sekjen NasDem Johnny G Plate.

Wakil ketua Verkhovna Rada Ukraina (Parlemen Ukraina) Olena Kondratiuk berdiskusi banyak hal dengan NasDem.

"Kami ketemu dengan Bapak Sekjen dan mendiskusikan banyak bidang untuk kerja sama antara Ukraina dan Indonesia, maupun di antarpartai dan di antarparlemen," kata Olena.

Dia menyebutkan pihaknya tertarik untuk menjalin kerja sama terutama di bidang ekonomi, sosial, dan edukasi.

"Kami juga bertukar pendapat untuk kerja sama di bidang informasi untuk melawan disinformasi dan keamanan informasi," jelasnya.

Di sisi lain, Johnny menyebutkan partainya mendukung perdamaian dunia dan mendorong agar perang di Ukraina dapat diselesaikan.

Partai NasDem menerima kunjungan perwakilan Parlemen Ukraina. Ini yang mereka bahas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close