Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terima Penghargaan Dharma Pertahanan dari Menhan Prabowo, Fadel: Bentuk Kepercayaan

Selasa, 10 Oktober 2023 – 08:21 WIB
Terima Penghargaan Dharma Pertahanan dari Menhan Prabowo, Fadel: Bentuk Kepercayaan - JPNN.COM
Wakil Ketua MPR RI Fadel Muhammad menerima penghargaan Dharma Pertahanan Utama dari Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Foto: dok MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua MPR RI Fadel Muhammad menerima penghargaan Dharma Pertahanan Utama dari Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, di Kementerian Pertahanan, Jakarta, Senin (9/10).

Hal itu diungkapkan Fadel acara penganugerahan penghargaan dalam bentuk medali dan piagam kepada seluruh jajaran Pimpinan MPR.

Dia mengatakan penghargaan itu adalah bentuk kepercayaan dan hubungan baik antara pemerintah (Kemenhan) dengan MPR RI.

"Perhatian Menhan kepada MPR ini sangat saya apresiasi sekali. MPR memang selama ini memberikan dukungan penuh terhadap segala program dan upaya-upaya pemerintah di bidang pertahanan juga bela negara," ujar Pimpinan MPR dari Kelompok DPD Dapil Provinsi Gorontalo ini.

Fadel Muhammad menambahkan, MPR dan Kemenhan memiliki misi dan tujuan yang sama terkait pertahanan juga bela negara.

"Di situ kami tekankan soal pemahaman dan implementasi untuk terus bersatu, menjaga Kebhinekaan, tetap dalam wadah NKRI, selalu berpegang teguh pada Pancasila dan mematuhi UUD NRI Tahun 1945, kepada seluruh rakyat Indonesia," tambahnya.

Dia berharap pasca-diberikannya penghargaan tersebut, akan lebih kuat lagi jalinan hubungan kerja sama antara Kemenhan dan pemerintah secara lebih luas dengan MPR, untuk menjaga serta memperkuat eksistensi NKRI, yang pada ujungnya kemakmuran untuk seluruh rakyat Indonesia.

Penghargaan Dharma Pertahanan Utama diberikan Menhan Prabowo Subianto kepada Ketua MPR Bambang Soesatyo dan para Wakil Ketua MPR Ahmad Basarah, Ahmad Muzani, Lestari Moerdijat, Jazilul Fawaid, Sjarifuddin Hasan, Hidayat Nur Wahid, Yandri Susanto, Arsul Sani dan Fadel Muhammad serta Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad.

Wakil Ketua MPR RI Fadel Muhammad menerima penghargaan Dharma Pertahanan Utama dari Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close