Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terima Perwakilan PII Mesir, HNW Beri Nasihat Penting tentang Perjuangan

Rabu, 14 September 2022 – 12:04 WIB
Terima Perwakilan PII Mesir, HNW Beri Nasihat Penting tentang Perjuangan - JPNN.COM
Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid berbincang dengan pimpinan perwakilan Pelajar Islam Indonesia (PII) Mesir di Gedung Nusantara III, Kompleks Gedung MPR/DPR/DPD, Senayan, Jakarta (13/9). Foto: Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid menerima pimpinan perwakilan Pelajar Islam Indonesia (PII) Mesir di Lantai 9, Gedung Nusantara III, Kompleks Gedung MPR/DPR/DPD, Senayan, Jakarta (13/9).

Pria yang akrab disapa HNW ini menyatakan organisasi pelajar kerap mendapat tantangan yang membuahkan peluang. 

Tantangan dan peluang tersebut justru akan membuat diri kita lebih tangguh, unggulan, dan tidak mudah menyerah. 

Ketua Umum Perwakilan PII Mesir Fikri Haiqal Arif yang didampingi Sekretaris Umum Perwakilan PII Mesir Indri Raisa Hanum dan Kadiv Kaderisasi Korpus PII Wati Mega Asyifa menyampaikan berbagai aspirasi dan dinamika PII Mesir kepada HNW. 

Dia mengungkapkan pengalaman dirinya yang pernah kuliah di Madinah, Arab Saudi. Saat itu, dia aktif dalam organisasi pelajar Indonesia dan mengalami berbagai macam tantangan seperti yang dialami PII Mesir. 

Kekurangan fasilitas yang ada tidak menjadi halangan dan beban bila kita berorganisasi dilandasi dengan kesukaan, kerelaan, pengabdian dan profesionalisme, serta peduli terhadap masa depan umat dan bangsa. 

“Saat di Madinah, dalam beraktivitas organisasi, kami juga menghadapi banyak keterbatasan dan tantangan”, ungkap politisi dari Partai Keadilan Sejahtera itu. 

“Tapi, itu tidak kami jadikan sebagai penghalang, malah jadi penyemangat. Sehingga di sana saya tetap bisa aktif berorganisasi, berdakwah, dan berolahraga tanpa melupakan sukses studi,” katanya.

Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid menerima kunjungan perwakilan PII Mesir sekaligus memberikan nasihat dan menguatkan mereka dalam berjuang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close