Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terima Tantangan Aktivis, Ahmad Ali Siap Adu Gagasan dengan Calon Lain di Sulteng

Jumat, 16 Agustus 2024 – 13:31 WIB
Terima Tantangan Aktivis, Ahmad Ali Siap Adu Gagasan dengan Calon Lain di Sulteng - JPNN.COM
Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tengah Ahmad Ali menerima kunjungan sejumlah aktivis mahasiswa tergabung dalam Cipayung Plus, Kamis (15/7). Foto: Source for jpnn

jpnn.com, PALU - Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tengah Ahmad Ali menerima kunjungan sejumlah aktivis mahasiswa tergabung dalam Cipayung Plus, Kamis (15/7).

Dalam pertemuan itu, mahasiswa mengajukan sejumlah pertanyaan terkait gagasan Ahmad Ali, mantan aktivis HMI akan maju di Pilgub Sulteng 2024.

Selain itu, para aktivis juga menyatakan keresahannya karena Pilkada Sulteng ini dinilai kurang gagasan karena hanya saling adu konser musik antarpaslon.

“Dari semua calon yang muncul saat ini, tentu kami berpihak pada calon yang punya rekam jejak aktivis. Sebagai sesama aktivis, kita punya pengalaman yang sama bagaimana bertahan hidup di tengah idealisme yang diperjuangkan,” Ketua Badko HMI Sulteng Alief Veraldhi.

"Keresahan kami sebagai yang mewakili kaum intelektual, merasa jika dalam kontestasi pilkada ini, harus ada adu gagasan antarpaslon dan bukan hanya adu konser saja" ungkapnya.

Cipayung Plus berharap Ahmad Ali mau untuk berdiskusi terbuka agar publik diberi ruang seluas-luasnya untuk mengetahui gagasan-gagasannya dalam membangun daerah.

Menanggapi hal itu, Ahmad Ali mengajak Cipayung Plus menggelar diskusi terbuka dengan menghadirkan khalayak luas, termasuk bagi siapa saja yang ingin beradu gagasan dengan dirinya.

“Tanggung jawab moral kita sebagai aktivis adalah merawat perbedaan. Karena itu saya tantang Cipayung Plus kapan mau diskusi terbuka. Silakan kumpulkan siapa saja yang selalu mempertanyakan saya baik secara pribadi maupun apa yang saya lakukan selama ini. Juga mereka yang mau adu gagasan,” tegas Ahmad Ali.

Ahmad Ali mengajak Cipayung Plus menggelar diskusi terbuka dengan menghadirkan khalayak luas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA