Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terima Timnas U-16 Indonesia di Istana, Jokowi Beri Pesan Khusus

Rabu, 17 Agustus 2022 – 12:55 WIB
Terima Timnas U-16 Indonesia di Istana, Jokowi Beri Pesan Khusus - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo (tengah) saat menerima penggawa Timnas U-16 Indonesia di Istana Merdeka, Rabu (17/8/2022). Foto: Biro Setpres.

jpnn.com, JAKARTA - Keinginan Timnas U-16 Indonesia untuk bertemu Presiden Republik Indonesia Joko Widodo akhirnya terkabul.

Momen itu terjadi sebelum pelaksanaan upacara hari kemerdekaan Indonesia di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (17/8/2022) pagi.

Ada pesan khusus dan janji dari presiden yang karib disapa Jokowi itu kepada M Iqbal Gwijangge dan kawan-kawan, yakni memberikan training camp yang baik.

Tim polesan Bima Sakti yang baru menjuarai Piala AFF U-16 2022 tersebut disambut langsung oleh Jokowi di ruang kredensial, tepat pukul 09.30 WIB pagi.

"Selamat ya, kemarin saya lihat mainnya bagus sekali," kata Presiden Jokowi seperti keterangan tertulis dari Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden.

Pesan khusus diberikan presiden kepada para penggawa Garuda Asia. Presiden berharap para penggawa Timnas U-16 Indonesia bisa mempertahankan penampilan terbaiknya.

"Harus dijaga performanya, jangan sampai menurun, harus konsisten," Presiden Jokowi berharap.

Bukan sekadar berpesan, Jokowi yang sedang menjalani tugas periode keduanya sebagai pemimpin negeri ini juga menjanjikan fasilitas pelatihan mumpuni bagi Timnas Indonesia.

Presiden RI Joko Widodo memberikan pesan khusus dan janji kepada penggawa Timnas U-16 Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close