Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terjebak Kebakaran, Seorang Nenek 80 Tahun Tewas Mengenaskan

Minggu, 11 Juni 2017 – 07:47 WIB
Terjebak Kebakaran, Seorang Nenek 80 Tahun Tewas Mengenaskan - JPNN.COM
Ilustrasi POlice line. Foto: AFP

jpnn.com, KALIMANTAN TENGAH - Seorang nenek berusia 80 tahun di Kelurahan Ampah Kota, Kecamatan Dusun Tengah, Barito Timur, Kalteng, tewas mengenaskan, Jumat (9/6) malam.

Nenek bernama Siah itu tewas terpanggang dalam kebakaran dua rumah dan bangunan sarang walet yang kini rata dengan tanah.

Seperti dilansir Kalteng Pos (Jawa Pos Group), saat kebakaran terjadi, Siah, terjebak dalam kepungan api. Dia tak sempat menyelamatkan diri dan terpanggang.

Peristiwa terjadi ketika api muncul dari rumah Siah, dan diketahui pertama kali oleh Subli yang tinggal tinggal tidak jauh dari lokasi kejadian.

Mengetahui api kian membesar, Subli memukul tiang listrik dan membuat para warga berdatangan.

Dua armada Damkar yang juga tiba di lokasi mencoba mengalau api merembet. Sayangnya, api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 23.30 WIB setelah dua rumah dan bangunan sarang walet hangus.

Kapolres Bartim AKBP Raden Petit Wijaya SIK ikut terjun saat proses evakuasi di lokasi kejadian, mengatakan dua rumah hangus terbakar dan satu korban meninggal dunia.

Kebakaran terjadi dengan cepat lantaran kedua rumah berbahan dasar kayu itu, membuat api merembet ke bangunan walet milik Ramijo Pamungkas (55) yang berdempetan.

Seorang nenek berusia 80 tahun di Kelurahan Ampah Kota, Kecamatan Dusun Tengah, Barito Timur, Kalteng, tewas mengenaskan, Jumat (9/6) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close