Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terjerat Kasus Narkoba, Nunung Minta Maaf pada Sule dan Andre Taulany

Selasa, 23 Juli 2019 – 15:00 WIB
Terjerat Kasus Narkoba, Nunung Minta Maaf pada Sule dan Andre Taulany - JPNN.COM
Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung saat rilis terkait kasus narkoba di Ditnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7). Nunung ditangkap bersama suaminya, July Jan Sambiran, seusai bertransaksi dengan TB. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Komedian Nunung menyampaikan permohonan maaf kepada rekan-rekannya di program Ini Talkshow karena telah terlibat kasus narkoba. 

"Saya minta maaf untuk semua rekan di Net, dan rekan kerja saya, Sule, Andre, Mang Saswi," kata Nunung dalam sebuah wawancara dengan salah satu stasiun televisi swasta, Senin (22/7).

Nunung mengaku bersalah telah mengecewakan banyak orang karena terlibat kasus penyalahgunaan narkoba. Oleh sebab itu, dia merasa malu dan meminta maaf kepada para rekan.

BACA JUGA: Terjerat Kasus Narkoba, Nunung Terancam Pidana Lima Tahun Penjara

"Saya minta maaf kalau saya sudah mengecewakan, sudah membikin malu. Kalian tetap berjalan, insha Allah saya cepat selesai diproses," ujar Nunung.

Nunung dan suaminya, July Jan ditangkap pihak kepolisian di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat (19/7) siang.

BACA JUGA: Nunung Sempat Beli Narkoba Tanpa Sepengetahuan Suaminya

Saat penangkap, polisi menemukan sejumlah barang bukti. Antara lain satu klip sabu seberat 0,36 gram, dua klip kecil bekas bungkus sabu, dan tiga buah sedotan plastik.

Komedian Nunung menyampaikan permohonan maaf kepada rekan-rekannya di program Ini Talkshow karena telah terlibat kasus narkoba.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close