Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terjunkan Tim Khusus Pencari Wabup Kolut

Minggu, 28 Agustus 2011 – 22:31 WIB
Terjunkan Tim Khusus Pencari Wabup Kolut - JPNN.COM
KOLAKA - Bupati Kolaka Utara (Kolut), Rusda Mahmud turut prihatin atas belum ditemukannya Hj Sitti Suhariah Muin, Wakil Bupati (Wabup) Kolaka Utara  yang ikut menjadi korban tenggelamnya KMP Windu Karsa pada Sabtu (27/8) dini hari. Rusda juga berharap tim pencari korban dapat segera menemukan Suhariah sehingga bisa berkumpul lagi dengan keluarga dan masyarakat Kolaka Utara.

“Tentunya kita sangat prihatin atas belum ditemukannya beliau, kita berharap dapat segera ditemukan, “ Ungkap Rusda saat ditemui di Kolaka, Minggu (28/08).

Rusda mengungkapkan, sebelum kejadian nahas itu, dirinya masih sempat berbicara lewat telepon dengan Suhariah saat masih di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. “Sebelumnya sempat ada telepon dengan dia, waktu itu beliau mengatakan akan ada acara buka puasa disana setelah sebelumnya ke Makssar untuk berobat,” katanya.

Selain mengandalkan Tim SAR Gabungan, kata Rusda, Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara juga menurunkan Tim Pencari Korban KMP Windu Karsa yang khusus mencari Suhariah. Termasuk kata dia, keluarga wakil bupati sendiri juga ikut dalam pencarian.

KOLAKA - Bupati Kolaka Utara (Kolut), Rusda Mahmud turut prihatin atas belum ditemukannya Hj Sitti Suhariah Muin, Wakil Bupati (Wabup) Kolaka Utara 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close